Senin, 31 Desember 2012

0 Mau Orgasme yang Lebih Dahsyat?


 

artilel lainnya :




Fakta membuktikan bahwa pria lebih mudah mencapai orgasme dibanding perempuan. Maklum, otak perempuan tak pernah berhenti berpikir, bahkan saat sedang asyik di ranjang. Indra perempuan juga lebih sensitif dibanding pria. Jadi apa yang harus dilakukan agar kaum hawa bisa mendapatkan orgasme? Lima tips ini bisa membantu Anda mencapai bukan hanya sekadar orgasme, tapi membuat Anda melayang ke langit ke tujuh dengan orgasme yang lebih dahsyat!

  1. Agar orgasme bisa bertahan lebih lama, bermain-mainlah dengan jari pasangan. Anda bisa menjilati hingga menciumi jemarinya saat Anda berada di puncak. 
  2. Apakah tubuh Anda menegang saat orgasme datang? Atau, Anda justru menahan napas? Dua hal ini menurut pakar seks, Yvonne K. Fulbright, PhD., justru akan menahan sensasi orgasme merasuki setiap senti tubuh Anda. So, mulai sekarang biarkan tubuh Anda mengambil alih kendali dan rasakan kenikmatan yang lebih hebat. 
  3.  Memikirkan pikiran nakal saat Anda bercinta justru akan membuat orgasme terasa lebih nikmat berkali-kali lipat.  Pasalnya berfantasi semacam ini, tentunya tentang pasangan Anda, akan meningkatkan level dopamine yang meningkatkan gairah. Caranya mudah, bayangkan Anda bukan berada di ranjang yang Anda tempati bersama pasangan, tapi di tempat lain yang indah di mana Anda dan Si Dia adalah dua orang asing yang sedang bercinta.
  4. Mintalah pasangan Anda untuk menekan dengan lembut atau memainkan titik sensitif vagina yang berada tepat di atas klitoris saat orgasme menjelang. Selanjutnya, rasakan sensasi menggelegar di sekujur tubuh Anda.
sumber : tabloidnova.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jurnal Kesehatan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates