Sabtu, 29 Desember 2012

0 Cara Ini Giring Wanita Orgasme Dahsyat

ORGASME menjadi poin penting yang ingin diraih pasangan saat bercinta. Namun sayangnya, fokus ini sering terkendala karena beberapa hal. Jika Anda termasuk salah satu yang kesulitan meraih orgasme, cara berikut ini dapat menjadi referensi.
Dibanding pria, gairah seksual wanita mungkin lebih lambat diraih. Tak heran, pria sering kesulitan menggiring pasangannya meraih kepuasan bercinta. Padahal, untuk memenuhi kebutuhan tersebut sebenarnya tidaklah sulit. Anda cukup memberikan stimulasi cukup saat foreplay berlangsung. Mensfitness memberikan triknya.
artikel lainnya :

Perpanjang foreplay

Jadikan semua zona erotisnya terutama leher, puting, paha, bibir, lidah, dan ujung jari untuk dieksplorasi. Berikan sentuhan secara maraton di titik tersebut dengan gerakan lambat. “Biarkan dia menggiring Anda untuk mengeksplorasi titik mana yang diinginkan. Ketika dia menginginkan hal tersebut, tahan sejenak untuk mengabulkannya. Biarkan Anda berlama-lama pada sesi ini. Berhubungan seks sebelum gairahnya memuncak akan menyulitkan wanita meraih orgasme.

Lakukan penetrasi perlahan

Ketika mulai terangsang, lakukan penetrasi secara perlahan dan hanya memasukkan sebagian Mr P dalam Miss V. Setelah itu berhentilah beberapa detik. Jangan melakukan penetrasi secara penuh selama tiga sampai lima menit. Cara ini membuatnya tak tahan untuk meminta Anda segera melakukannya.

Biarkan tangannya merangsang klitoris

Ambil tangannya dan bimbinglah ke arah klitorisnya. Rangsangan klitoris selama berhubungan seks secara signifikan meningkatkan peluang wanita untuk mencapai orgasme.

Saatnya penetrasi penuh

Setelah rangsangan mulai maksimal dan pasangan Anda terlihat tak tahan, segera lakukan penetrasi penuh. Secara bertahap, lakukan penetrasi dengan meningkatkan kecepatan dan kedalaman. Ketika si dia mulai mendekati orgasme, cobalah berikan sedikit rangsangan di anusnya di mana hal ini akan meningkatkan intensitas orgasme lebih maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jurnal Kesehatan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates