Senin, 31 Desember 2012

0 5 Alasan Kesehatan Anda Harus Mencapai Orgasme


 

 artilel lainnya :

 
Salah satu tujuan berhubungan seks adalah kedua belah pihak mencapai orgasme. Selain membahagiakan pasangan Anda, ternyata ada beberapa manfaat dari orgasme yang baik bagi kesehatan Anda dan pasangan.

1. Mr. P dan Ms. V tetap sehat
Orgasme membuat organ genital Anda tetap sehat. Stimulasi ekstra dari orgasme membuat darah mengalir deras ke jaringan genital, membuatnya tetap segar. Untuk hasil terbaik, setidaknya Anda harus mencapai orgasme sekali dalam seminggu.
2. Tingkatkan daya tahan sakit
Dengan mencapai orgasme, daya tahan Anda terhadap rasa sakit menjadi meningkat. Pasalnya, sebuah studi menyatakan orgasme yang baik dapat menggandakan daya tahan sakit. Tidak hanya itu, orgasme adalah analgesik, bukan anastetik, yang berarti dapat menekan rasa sakit tanpa mempengaruhi sensitivitas untuk menyentuh.

3. Melindungi jantung Anda
Aktivitas seksual dan orgasme dapat mengurangi stress karena menghasilkan oxytocin atau yang disebut hormon berpelukan yang hadir bersama orgasme. Penelitian juga menunjukkan bahwa orgasme dapat membuat tekanan darah Anda lebih rendah sedangkan tekanan darah yang tinggi dapat memicu serangan jantung.

4. Tidur lebih nyenyak
Orgasme ternyata membantu Anda tidur lebih baik. Selain meningkatnya kepercayaan diri dan ikatan antara Anda dan pasangan, hormon oxytocin juga memicu diproduksinya endorphin. Endorphin ini sering kali memiliki efek membius. Jadi, tidak heran jika Anda tidur nyenyak setelah mengalami orgasme.

5. Menurunkan berat badan
Untuk tetap bugar dan menurunkan berat badan, orgasme adalah salah satu caranya. Berhubungan seks selama 30 menit rupanya juga membakar kalori Anda. Dalam sesi setengah jam itu, Anda bisa membakar setidaknya 200 kalori, tentunya mencakup satu sampai tiga kali orgasme.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jurnal Kesehatan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates